Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Wednesday, October 28, 2020

5 Artis Cantik Indonesia yang Berani Beradegan Panas di Film, Tuai Kontroversi


Pilih Berita 5 Artis Cantik Indonesia yang Berani Beradegan Panas di Film, Tuai Kontroversi Berita Terkini

 

Jakarta Setiap artis memang harus mengetahui konsekuensi dari pekerjaannya. Seperti para artis yang didapuk sbagai pemeran dalam sebuah film. Mereka harus bisa melakukan akting sebagaimana yang dituntutkan dalam skenario.
Tak jarang, mereka pun harus siap untuk melakukan adegan panas atau dewasa. Namun, hal ini tentu saja merupakan sebuah pilihan. Karena setiap pemeran bisa melihat seperti karakter dan perannya dalam sebuah film.
Ada yang menolak, namun ada pula yang sanggup melakukannya. Lalu siapa saja artis peran yang berani melakukan adegan dewasa di dalam filmnya? Mari kita simak 5 di antaranya.
Tara Basro
Dalam film A Copy of My Mind, Tara Basro berani beradegan dewasa dengan Chicco Jerikho. Dalam keterangannya kepada awak media, Tara mengatakan bahwa dirinya hanya melakukan akting. Ia juga berusaha melakukannya senatural mungkin.
Della Dartyan
Pemeran cantik ini juga pernah melakoni adegan dewasa dalam film Love For Slae. Dalam film ini Della melakukan adegan tersebut dengan Gading Marten. Della mengaku bahwa ini merupakan sebuah tantangan baginya dalam berakting.
Adinia Wirasti
Dalam film Critical Eleven, Adinia melakukan adegan intim dengan lawan mainnya Reza Rahadian. Dalam adegan tersebut, keduanya melakukannya di atas ranjang. Keduanya mengaku bahwa adegan ini hanya sekadar akting.
Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo pernah melakukan satu adegan ranjang bersama Zack Lee dalam sebuah serial berjudul Grisse. Adegan ini menuai kontroversi, namun bagi Alexandra, degan tersebut hanya bagian dari tuntutan peran.
Cinta Laura
Bermain dalam film berjudul The Ninth Passenger, yang merupakan produksi luar negeri, Cinta Laura terlibat dalam sebuah adegan panas di atas ranjang sebuah boat. Adegan ini sempat menuai kontroversi karena dianggap berlebihan.

0 comments:

Post a Comment